Selasa, 09 Agustus 2011

Kenangan ku dulu yang telah berlalu.

Temen temen , aku mau share/berbagi dengan kalian tentang kisah hidup ku. Tapi, kita mulai langsung dari masa sekolah smp ku ajha yach......

Baiklah, dulu aku tinggal di Palembang tepatnya di Perumnas Talang Kelapa namun sekarang aku telah tinggal di Lubuk Basung , Sumatera Barat. Aku ikut bersama ayah ku karena ayahku adalah orang minang.

Aku , waktu smp dulu terkenal orang pendiam namun ceria , waktu mau masuk smp 52 palembang aku mendapatkan peringkat ke-3 pada hasil ujian penerimaan siswa di sekolah itu. Betapa senang dan bahagianya aku waktu itu sekaligus menjadi sedih karena 2 orang sahabat terbaikku tidak lulus/diterima di sekolah itu, sebut ajha namanya Ide dan Febri. Kami terpisah oleh keadaan tersebut.

Pertama belajar di smp , teman pertamaku disana adalah Dedi , Arika, dan Nicko. Mereka itu asyik , apalagi Nicko. Sejak sekolah di smp itu , nilaiku melorot sehingga aku tidak mendapatkan rangking maupun peringkat di sekolah itu.

Kisah tersedihku adalah saat meninggalnya ibuku akibat sebuah kecelakaan . Saat itu aku telah duduk di bangku kelas 3 semester 1. Akibat peristiwa itu, aku yang dulunya ceria menjadi seorang pemurung....
Namun aku tetap kuat menjalaninya....

Setelah aku lulus dari smp , aku melanjutkan sekolah ke smk , yang mana itu adalah pesan ibuku agar aku harus sekolah di smk. Kebetulan , aku diterima di smk 7 palembang bersama teman teman ku yaitu Nicko, Eman, Elvan, Rahmad dan temanku yang lain.....


 ini adalah gerbang masuk ke smk ku tempat aku bersekolah.........

 Namun aku bersekolah di situ hanya satu bulan lebih ajha dan akhirnya aku ikut ayahku ke kampung halamannya di Sumatera Barat dan aku dimasukkan di sekolah kecil smk Bougenville namanya.....

Sekarang telah 3 tahun aku meninggalkan kotaku palembang. Aku merasa rindu dan kangen dengan teman teman ku dulu terutama Nicko, Arika dan Anggi yang merupakan teman seperumnasku... Aku juga rindu dengan keluargaku disana serta pusara/kuburan ibuku ... Aku berjanji bila aku telah tamat dari smk yang tempatku bersekolah  sekarang dan sukses, aku akan pulang dan bertemu dengan keluarga , teman, serta kuburan ibuku . Amien.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar